Real Madrid Menikmati Kemenangan nya dan menginginkan lebih banyak piala

Gareth Bale mengatakan dia senang di Real Madrid dan telah berkomitmen masa depannya untuk juara Liga Champions.

Pemain depan Wales itu keluar dari bangku cadangan setelah 77 menit dalam kemenangan 4-1 Sabtu atas Juventus di Cardiff saat Real Madrid meraih gelar ke3 dalam empat musim.

Pemain berusia 27 tahun, yang menandatangani kesepakatan sampai 2022 di bulan Oktober, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu.

“Kami memenangkan piala dan saya bahagia, saya telah menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid,” kata Bale.
“Keluarga saya bahagia dan saya bahagia, jadi iya kami akan melanjutkan apa yang sedang kami lakukan.”

Mantan pemain Tottenham bergabung dengan Real pada 2013 untuk biaya rekor dunia sebesar £ 85m.

“Inilah alasan mengapa saya datang ke Real Madrid – untuk memenangkan piala..

“3 Liga Champions dalam empat musim tidak terlalu buruk.

Saya pikir kita bisa menjadi lebih baik Kami masih cukup muda sebagai keseluruhan tim dan kami memiliki skuad yang hebat.”

Bale memenuhi impian Cardiff
Bale bertekad bermain di final di kota asuhannya meski masih bermasalah dengan cedera pergelangan kaki.Dia menjalani operasi pada bulan November dan menyarankan bahwa tanpa final Cardiff dalam pandangannya, dia mungkin telah memilih operasi kedua.”Sulit sekali pergelangan kaki saya tahun ini,” kata Bale.”Saya jelas kembali terlalu jauh dari operasi saya dan saya sedikit menderita.
“Kami mempertimbangkan lebih pada satu titik, tapi saya telah bekerja tanpa kenal lelah untuk kembali dan bersiap-siap untuk permainan ini.

” Gareth Bale
Gareth Bale cedera di Lisbon bermain untuk Real Madrid di Liga Champions pada November 2016
Bale menggantikan Karim Benzema dengan Real memimpin 3-1 berkat dua gol Ronaldo dan sebuah tendangan jarak jauh dari Casemiro.

“Saya hanya senang bisa bertahan selama beberapa menit terakhir,” kata Bale.
Kami hanya harus mencarinya. Itu selalu sarat di final tapi kami senang dengan kemenangan tersebut.

Bermain final di kota asal Anda sungguh luar biasa, tapi untuk menang itu lebih baik lagi, pengalaman hebat.
Cardiff telah mengadakan acara yang luar biasa dan kami benar-benar tidak punya masalah sejak kami berada di sini; sudah tak bernoda.

Saya tidak berpikir banyak pemain telah memenangkan Liga Champions di kota asal mereka dimana mereka dilahirkan, jadi ini adalah kenangan yang bagus untuk dimiliki.”

Bale menjadi pemain keenam yang mengangkat Liga Champions atau Piala Eropa di kota asal mereka, dan yang pertama sejak Nicolas Anelka dengan Real pada tahun 2000 di Paris.

Yang lainnya adalah Angelo di Livio (Roma 1996), Alex Stepney (London 1968), dan Miguel Munoz dan Enrique Mateos (keduanya Madrid 1957).

Bale juga menjadi georgejetson pertama yang memenangkan trofi 3 kali – dia juga memenanginya dengan Real musim lalu dan pada 2014 – merayap di depan Ian Rush, Ryan Giggs dan Joey Jones.

Leave a Reply

