Tottenham menghasilkan penampilan luar biasa menyapu Leicester City.

Meski Chelsea mengakhiri harapan gelar Premier League pekan lalu, tidak ada kabar dari tim asuhan Mauricio Pochetto, yang menang untuk ke-25 kalinya di liga musim ini.

Kane membantu dirinya untuk dua gol predator dari jarak dekat sebelum bermain dua kali dari 20 meter dalam beberapa menit terakhir untuk pindah ke 26 gol dalam liga untuk kampanye – dua poin dari Romelu Lukaku dari Everton.

Son Heung-min juga mencetak gol bagus di babak penyisihan, umpan voli Dele Alli, dan membungkuk dari jarak 25 yard setelah serangan balik cepat.

Leicester, yang belum membuat keputusan tentang masa depan manajer Craig Shakespeare, memainkan peran mereka dalam sebuah permainan menghibur.

Ben Chilwell sejenak memicu harapan fightback dengan membuatnya menjadi 2-1, namun para ronde tersebut akhirnya tidak memiliki jawaban untuk tim Tottenham dalam bentuk ini, yang mencatat kemenangan tandang terbesar mereka di Liga Primer.

Brilliant Spurs membawa ‘karet mati’ ke kehidupan

Ini, matchday ke-13 Liga Primer dalam 18 Mei hari, secara efektif merupakan karet mati yang lain. Tapi, sementara liga telah gagal untuk memberikan gelar juara dekat yang diharapkan para penjadwal televisi, tidak ada kesalahan yang bisa dikaitkan dengan Tottenham.

Spurs telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di liga dan hanya bertahan di tempat oleh ketahanan Chelsea yang luar biasa, yang memastikan telah terjadi ‘hampir’ bagi Pochettino dan pemainnya untuk musim kedua berturut-turut.

Musim ketiga yang lalu, meski menjadi penantang terdekat Leicester untuk sebagian besar kampanye – atau, karena fans tuan rumah menikmati nyanyian di tahap pembukaan, “yang ketiga dalam balapan dua kuda” – Spurs telah melakukan yang lebih baik kali ini. Jauh lebih baik, sebenarnya.

Kemenangan dominan ini membawa mereka melampaui titel yang meraih gelar Leicester dari 81 poin, dan mereka memiliki cukup banyak pemain untuk memenangkan Liga Primer pada delapan kesempatan sebelumnya – dengan sebuah permainan masih akan datang.

Pemogokan hebat Son berarti bahwa – untuk pertama kalinya dalam sejarah klub – mereka memiliki tiga pemain yang telah mencetak 20 gol dalam satu musim, dan membawa mereka melampaui 75 gol liga untuk pertama kalinya sejak 1984-85.

Tambahkan pertahanan divisi yang paling kejam – kesalahan Hugo Lloris atas tujuan Chilwell meskipun – dan ini tidak mengherankan Pochettino telah memberikan masa depannya ke klub.

 

Apakah Spurs sudah cukup?

Saat White Hart Lane dibongkar dan dibangun kembali, musim panas Spurs nampaknya akan dibumbui oleh laporan dan ketakutan tim akan berjalan dengan cara yang sama.

Bek kanan Kyle Walker – lagi ditinggalkan, meski saat ini dengan masalah pergelangan kaki – telah lama dikaitkanDengan sebuah langkah, dan Pochettino mengakui minggu ini klub mungkin berjuang untuk bersaing dengan klub yang menawarkan gaji besar musim panas ini.

Itu mungkin telah terdengar lonceng alarm bagi pendukungnya, tapi kabar baik bagi mereka adalah pasti akan mengambil nomor rekaman untuk memberi hadiah pada salah satu permata mahkota di sisi sana.

Kane dan Alli telah mencetak 43 gol Liga Primer di antara mereka musim ini dan beredar lagi, bersama dengan Son, dalam tampilan menyerang yang dinamis.

Ketiga pemain itu sendiri memiliki 19 upaya untuk mencapai tujuan, sementara Alli yang terkoreksi membantu gol pertama Son adalah bukti lebih lanjut tentang pengaruh dan daya temu yang terus berkembang.

Kane, yang mengetuk umpan silang Son untuk membuka skor, menambahkan sundulan jarak dekat kemudian dua kali mengalahkan pemain belakang Kasper Schmeichel dari tepi area penalti, bisa menjadi orang pertama sejak Robin van Persie memenangkan boot emas pada musim berturut-turut.

Tidak ada keraguan Spurs memiliki kualitas untuk menjadi juara. Jika mereka bisa mengulangi bentuk rumah mereka saat ‘liburan’ di Wembley, mungkin menunggu gelar liga akan berakhir setelah 57 tahun.

Tahap ditetapkan untuk tindakan kedua Shakespeare?

Shakespeare mengatakan minggu ini dia mengharapkan untuk mengetahui apakah dia akan tetap bertanggung jawab atas Foxes “dalam beberapa hari”.

Dia pasti telah membuat kasus yang kuat untuk dipertahankan, tapi kapitulasi kedua timnya di sisi kanan harus mengecewakan, terutama saat sebuah comeback sekilas terlihat mungkin saat Chilwell mencetak gol karir pertamanya, mendorongnya setelah Jamie Vardy pergi berkeliling. -posisi Lloris.

Keputusan besar kedua musim ini sekarang mulai berlaku untuk hirarki Leicester, yang secara luas dikritik karena memecat Claudio Ranieri pada bulan Februari, hanya beberapa bulan setelah dia memberikan gelar tersebut.

Mereka pasti harus menganggap diri mereka dibenarkan, meski mengalami kekalahan yang berat. Rubah itu satu poin di atas zona degradasi ketika Shakespeare mengambil alih 13 pertandingan tersisa namun berhasil bertahan dengan mudah berkat tujuh kemenangan dalam 12 pertandingan liga Shakespeare.

Sebenarnya, seandainya musim dimulai saat ia mengambil alih, Leicester sekali lagi akan memimpikan Eropa.

Meja liga utama

Posisi di seluruh, Harry Kane kini telah mencetak lebih banyak gol Liga Primer pada 2017 dibanding pemain lainnya (18)

Kane di atas sana dengan orang-orang hebat
-Kane adalah pemain kelima dalam sejarah Liga Primer yang mencetak 25+ gol di musim berturut-turut (Robbie Fowler, Thierry Henry, Alan Shearer dan Robin van Persie adalah yang lain).
-Kane kini telah mencetak lebih banyak gol dari klub melawan Leicester dibanding tim lainnya (10).
-Kane adalah pemain kelima yang berbeda untuk mencetak tiga atau lebih hat-trick di musim Premier League.
-Tottenham kini memiliki tiga pemain dengan 20 atau lebih gol di semua kompetisi musim ini (Kane, Alli & Son); Lebih dari klub lain di Liga Primer atau Football League.
-Ini adalah kekalahan terberat dalam sejarah Premier League untuk juara bertahan (juga Manchester United yang kalah 6-1 dari Manchester City pada Oktober 2011).
-Leicester kini telah kehilangan 18 pertandingan liga musim ini, paling banyak oleh juara papan atas yang memerintah sejak Ipswich Town pada 1962-1963 (19)
-Leicester telah membiarkan dua gol dalam lima pertandingan kandang mereka sebelumnya di bawah Shakespeare.

sekian berita diatas semoga hari ini bersama kami dalam agen judi bola terpercaya di seluruh indonesia : )

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s