Huddersfield Town mengalahkan Sheffield dari adu penalti

Terriers kiper Danny Ward diselamatkan dari Sam Hutchinson dan Fernando Forestieri dalam baku tembak untuk memberi Town kemenangan 4-3 dalam situs judi bola online semua tersediah

Steven Fletcher membawa Owl ke depan saat ia menuju kandang Barry Bannan tapi para pengunjung menyamakan kedudukan saat umpan silang Collin Quaner diubah oleh Nahki Wells melalui defleksi dari Tom Lees.

Town sekarang akan menghadapi Reading di Wembley untuk mendapatkan tempat di Premier League.

Itu selalu terlihat mungkin bahwa dasi itu akan melaju jauh setelah kaki pembuka Minggu antara kedua belah pihak berakhir tanpa hasil, dengan Owls gagal mengatur satu tembakan tepat sasaran.

Meskipun kehilangan Ross Wallace untuk cedera sejak awal, tuan rumah membuat awal yang cerah ke leg kedua dan sub Adam Reach memaksa penyelamatan tajam dari kiper Terriers Danny Ward di posisinya yang dekat.

Namun, Town memiliki peluang terbaik di babak pertama namun tembakan Izzy Brown melesat di luar pos setelah Wells berhasil menemukan penerima pinjaman Chelsea dengan umpan silang rendah.

Rabu membuka skor ketika Bannan, yang diberi peran yang jauh lebih bebas dibandingkan dengan game pertama, mengirim umpan silang sempurna ke tiang belakang tempat Fletcher naik di atas kepala Christopher Schindler.

Setelah awalnya diguncang, Town merespon dengan baik dan mendapat equalizer yang pantas saat Collin Quaner mencetak bola rapi dari Brown dan menurunkan bola rendah di muka gawang, yang secara tidak sengaja dialihkan ke level dasi dengan 15 menit untuk pergi.

Kedua tim memiliki kesempatan untuk memenangkannya di perpanjangan waktu namun tuan rumah Wales Swansea berhasil menyelamatkan diri dari Jordan Rhodes dan Wells melepaskan umpan ke sisi jaring setelah tembakan muntah kepadanya.

Kota akhirnya menang ketika penyewa Liverpool Ward menyelam ke kanan untuk mempertahankan usaha Forestieri dan membuat penampilan melawan Royals di Wembley pada hari Senin, 29 Mei.

Semua orang tahu orang Jerman bisa memenangkan hukuman’

Huddersfield Town selesai musim lalu dengan kekalahan kandang 5-1 oleh Brentford untuk finis ke-19 di tingkat kedua.

Boss Wagner, yang telah bergabung pada November 2015, kemudian melakukan perombakan besar-besaran pada skuad di musim panas untuk membawa pemain yang bisa mengeksekusi permainan menekan yang diinginkannya untuk dimainkan.

Loanees Aaron Mooy, Ward dan Brown, bersama dengan impor kelahiran Jerman Chris Lowe, Michael Hefele dan Elias Kachunga, semuanya telah menjadi bagian integral kesuksesan Terriers.

Wagner, yang bercanda sebelum pertandingan bahwa “setiap orang tahu orang-orang Jerman dapat memenangkan hukuman”, telah mempertahankan semua kampanye yang timnya kurang diunggulkan untuk promosi – namun mereka sekarang hanya 90 menit memasuki Liga Primer untuk pertama kalinya di turnamen mereka. sejarah.

Dia mengatakan setelah pertandingan: “Semua orang tahu kebanyakan pakar mengatakan bahwa kita akan berada dalam masalah degradasi atau kita akan terdegradasi dan sekarang kita satu langkah menjauh dari Liga Primer Kami adalah anjing kecil, terrier, tapi kami memiliki kepercayaan .

“Sekarang kita berada di final dongeng berlanjut dan kita ingin menulis bab terakhir di Wembley.”

Ini adalah musim kedua berturut-turut bahwa Sheffield Wednesday telah mencapai babak play-off Championship di bawah pelatih kepala Portugal Carlos Carvalhal, menyusul kekalahan Hull City di final musim lalu.

Meski memimpin pada Rabu ke tempat kelima menyelesaikan kampanye ini, sejumlah pertanyaan diajukan mengenai posisinya di tengah spekulasi yang menghubungkan mantan bos Newcastle dan Crystal Palace Alan Pardew dengan klub tersebut.

Carvalhal mengatakan bahwa sekarang “bukan waktunya” untuk mendiskusikan masa depannya setelah apa yang dia sebut kekalahan “memilukan”.

Ketika dia mengambil alih pada tahun 2015, pemilik Thailand Dejphon Chansiri mengatakan bahwa dia ingin promosi kembali ke Liga Primer dalam waktu dua tahun dan sekarang dia mungkin akan melakukan perubahan di musim panas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s