Berita Madrid Dari Agen Judi Bola Terpercaya Di Indonesia

agen judi bola terpercaya di indonesia

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merasa tidak senang dengan pendukung mantan klubnya ketik Real Madrid berhasil melaju ke babak perempat final Copa Del Rey setelah menahan imbang sang tuan rumah Sevilla dengan skor 3-3 dimana merupakan skor yang sangat mendebarkan bagi kedua klub yang sama sama berjuang untuk bisa lolos ke babak perempat final Copa Del Rey.

Kapten Real Madrid,Sergio Ramos yang mengecam para penggemar Sevilla setelah timnya maju di Copa del Rey, Kamis. Dimana Sergio Ramos berhasil mencetak gol untuk membuat skor menjadi 3-2 melalui tendangan pinalti yang diberikan kepada Real Madrid ketika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Sevilla terhadap pemain Real Madrid di area terlarang tersebut yang membuat wasit menunjukkan titik putih buat Real Madrid.

Hasil imbang 3-3 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan melihat Real Madrid menyelesaikan 6-3 kemenangan agregat untuk memesan tempat mereka di babak perempat final. SergioRamos merayakan di depan fans Sevilla setelah ia ‘Panenka’ dari titik penalti pada, sementara Karim Benzema mencetak gol pada waktu tambahan untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan timnya untuk 40 pertandingan.

Sergio Ramos yang telah berusia 30 tahun, yang datang melalui sistem pemuda klub sebelum berangkat ke Real Madrid pada tahun 2005, terkesan oleh mantan pendukungnya. Saya tidak menghormati siapa pun, kata Sergio Ramos. Aku bertanya kiper David Soria memaafkan saya, bahwa saya tidak bisa disalahkan. Saya bukan penggemar bagian yang telah ingat ibu saya dan menghina saya dari menit pertama. Ini akan selalu menjadi rumah saya lebih atau kurang. Saya kapten Real Madrid dan saya akan membela tim saya.

Sergio Ramos dan Real Madrid kembali ke Sevilla pada hari Minggu untuk bentrokan papan atas di klasmen sementara La Liga. Ini sepak bola, saya ingin diterima berbeda tetapi tidak akan mengubah apa-apa, katanya, sambil menunjuk Ivan Rakitic dan Dani Alves diperlakukan sebagai dewa di keuntungan mereka. Saya siap dan itu bukan pertama kali saya datang untuk bermain di sini. Saya tidak akan berubah, saya datang untuk bermain sepak bola. ini lah berita yang  bisa di persembahkan oleh agen judi bola terpercaya di indonesia dengan permainan yang menyerukan, dan dapat di mainkan dengan aman dan nyaman

Leave a Reply

