Gareth mengatakan pulau mentalitas harus segera berakhir

 

This slideshow requires JavaScript.

Gareth Southgate dipersiapkan untuk pertandingan pertamanya sebagai manajer Inggris permanen dengan bersikeras yayasan sekarang di tempat untuk mempersempit kesenjangan pada lawan mereka Jerman – tetapi memperingatkan negara itu “pulau” mentalitas harus diakhiri.

Inggris menang 3-2 atas pemegang Piala Dunia di Berlin Maret lalu meninggalkan kemudian manajer Roy Hodgson menyatakan nya “saat terbaik” jawab – hanya untuk mengundurkan diri pada bulan Juni setelah memalukan terakhir 16 keluar ke Islandia di Euro 2016.

Southgate, yang menggantikan pengganti Hodgson Sam Allardyce setelah tak terkalahkan empat pertandingan yang dikelola jawab interim, menghadapi tes buritan di Dortmund pada Rabu sebelum kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania di Wembley, Minggu.

Pemain berusia 46 tahun ini mengatakan rencana sekarang di tempat yang akan menempatkan Inggris di posisi untuk akhirnya mengejar ketinggalan dengan model Jerman sukses konsisten.

Beberapa hal-hal sudah mulai, seperti reformasi akademi dan peningkatan fokus pada pembinaan, yang merupakan proses yang mereka lalui, kata Southgate.

Kami mungkin punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal cara mereka memiliki koneksi antara DFB (asosiasi sepak bola Jerman) dan Bundesliga yang sangat kuat. Ada kesempatan bagi para pemain muda Jerman untuk bermain di liga yang – ada yang nyata buy-in pada itu, sebagian karena model kepemilikan klub.

Untuk menyorot perbedaan, mereka menunda dimulainya Bundesliga karena mereka punya tim di Olimpiade. Kami bahkan tidak bisa mendapatkan tim di Olimpiade. Itu adalah kolaborasi yang mereka miliki.

Namun, ia menambahkan: “Kami berbeda Kita harus keluar dari pulau dan belajar dari tempat lain Kami memiliki beberapa kekuatan besar dan jika kita pasangan mereka dengan beberapa ciri lain kita bisa lebih kuat daripada siapa pun, tapi kami memiliki banyak.. bekerja untuk sampai ke titik itu.

Southgate juga mengakui kurangnya keberhasilan sepakbola besar terakhir untuk Inggris adalah bagian yang hilang dalam portofolio olahraga negara itu.

Saya tidak percaya kita selalu melihat diri kita sendiri di cermin sedekat kita harus, itulah yang kita butuhkan sebagai bangsa sepak bola, tambahnya.

Kami sudah sukses di setiap olahraga lainnya di negara kita.

Ini mungkin yang paling sulit untuk berhasil dalam – dan jika kita lakukan berhasil itu adalah salah satu yang akan memiliki dampak paling besar pada negara kita dan pada orang-orang dalam agen bola terpercaya di indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s